Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Pekerjaan saya di anduras-shoes

Nama saya  Rusaman edi selaku pemilik blog ercire.blogspot.com,Pekerjaan saya sendiri selain ngeblog di blogspot adalah pengrajin sandal di cibaduyut-bandung.Saya membuat berbagai sandal manik khususnya perempuan dewasa dan anak-anak.
Barner

Usaha pengrajin sandal ini saya mulai dari tahun 2005 yang lalu hingga sekarang th 2013,Artikel ini saya tulis berdasarkan apa yang saya alami dalam menjalani usaha pengrajin sandal,Saya tidak mempunyai toko atupun geleri untuk pemasaran secara offline.Saya hanya memasarkan produk yang saya bikin di sosial media internet yang sangat terkenal bahkan di gunakan oleh berbagai kalangan yaitu Facebook,selain di facebook juga di berbagai media online lainya termasuk pada website blooger yaitu Blogspot.

Banyak kendala yang sering di alami :

1.Tidak terpenuhinya selera konsumen
-Selera konsumen tentunya selalu berbeda antara satu sama lain,Itu sebabnya kendala buat saya yang harus saya atasi agar konsumen tetap merasa puas belanja produk saya.
-Terkadang tidak bisa memenuhi setandar barang sesuai yang konsumen order kepada saya,Itu kadang terjadi di karnakan telatnya pasokan bahan baku yang sesuai dg apa yang konsumen order.
-Telatnya pengiriman barang karna kafasitas produksi yang sering terhambat,Tapi walaupun begitu pengiriman tetap di lakukan setelah ada contact informasi antara saya dengan konsumen.
-Walaupun kendala di atas yang sering terjadi saya akan selalu pada konsep pertama yaitu menjaga kualitas produk saya agar konsumen tetap merasa puas.
2.Internet promotion
-Saya memasarkan produk yang saya bikin hanya di internet tentu kendalanya selalu ada,Dimana usaha ngak ada kendala,Kenapa selalu ada kendala..?karna saya harus memenuhi order sesuai apa yang konsumen order baik warna barang,ukuran barang,model barang dll harus sesuai dengan orderan konsumen.
-Beda dengan memasarkan via offline atau buka toko,konsumen bisa pilih langsung di tempat sesuai dengan yang konsumen inginkan.
3.Silahkan kunjungi website saya www.anduras-shoes.com jika mau lihat produk yang saya bikin langsung,Tapi tidak semua produk yang saya jual saya bikin sendiri ada sebagian saya ambil dari brands temen seprofesi dengan saya,Ya semacam kerja sama antar brands.
4.Bisa juga kunjungi di blogspotnya www.anduras-shoes.blogspot.com itu sama saja,produk produk di sini juga ada di www.anduras-shoes.com

Terima kasih sekian dulu ulasa dari saya saat ini akan di lanjut di lain waktu,Dan bagi yang mau mencoba berjualan sandal produk saya bisa hub via website di atas.

Ercire Media

Rusman Edi

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Pekerjaan saya di anduras-shoes ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Pekerjaan saya di anduras-shoes dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Pekerjaan saya di anduras-shoes dan anda bisa menemukan artikel Pekerjaan saya di anduras-shoes ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/pekerjaan-saya-di-anduras-shoes.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Pekerjaan saya di anduras-shoes ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment