Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Content blog memicu seo search engine

Ada apa dengan content blog memicu search engine,Disini saya akan sedikit cerita tentang seo blog yang selalu berada di tinggkat pertama search engine berdasarkan pengalaman saya sendiri dari berbagai blog yang saya kunjungi,Ada dua content yang menjadi pilihan para blogger mania.
1.Content Copas
-Content copas ini lebih banyak di gemari para blogger karna cepat di buat dengan satu atau dua kali klik saja sudah langsung di publikasikan,Tapi resikonya search engine tidak akan mendetexnya secara langsung butuh waktu lama untuk googleboots merayap ke konten tersebut,Karna apa googleboot telat merayap..?Dikarnakan content yang di publikasikan sama seperti content sebelumnya yang pernah di rayapi googleboots yang data-datanya sudah di simpan permanen di data base google.
2.Original Content
-Nah content original akan selalu di tunggu kemunculanya oleh google Boots,Itu sebabnya blog yang contenya original akan selalu no satu di peringkat pencarian google,Tapi untuk bikin content original setidaknya kita sedikit memeras keringat untuk menentukan target conten,tema content dan lain-lain butuh waktu lebih kurang 15 menit untuk menulis sesuatu yang kita pikirkan.
Serp

Sebaliknya anda pilih yang mana mau nulis sendiri atau copas dari blog lain,Itu pilihan anda dan resiko tidak terindexnya juga juga jadi resikonya.

Saran saya jika anda igin memakai metode pertama yaitu copas content sebaiknya anda edit content tersebut kira-kira 50% dulu baru di publish agar search engine tidak meragukan ke aslian content tersebut.

Publishkan kembali konten yang kita tulis di sosial media online Facebook atau Lintasme.com untuk memperkuat kualitas seo serp dari content yang anda tulis.

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Content blog memicu seo search engine ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Content blog memicu seo search engine dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Content blog memicu seo search engine dan anda bisa menemukan artikel Content blog memicu seo search engine ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/content-blog-memicu-seo-search-engine.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Content blog memicu seo search engine ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment