Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Internet sebagai media promosi

Sebagai mana anda menangapi sebuah element tentang Internet maketing dan Internet promotion.
1.Internet Marketing/Marketing
Menurut saya pribadi selaku orang yang awam di dunia internet tanggapan atau pendapat tentang internet marketing itu salah dan yang benar adalah internet promotion,Karna internet merketing tidak bisa di jelaskan di dunia maya internet secara detil dan sangat susah untuk di pahami oleh sebagian individu hannya bisa mencakup segeelintir orang saja.
2.Internet Promotion
Internet promotion adalah setrategi pemasaran via internet ini baru tepat julukanya dari pada internet marketing,Kenapa demikian..?Sebab di internet promotion kita punya tujuan serta target di dalam suatu pelaku usaha.
Apa tujuan kita..?Memasarkan produk-produk barang dan jasa yang sedang kita jalankan kepada orang lain dengan tujuan agar produk barang dan jasa yang kita tawarkan mendapatkan konsumen permanen atau non permanen
Internet promotion

Jadi intinya internet marketing itu adalah suatu hal yang vakum bahkan bisa berakibat fatal bagi pelaku bisnis karna hanya bepatokan internet tantanpa menentukan target dan tujuan,Dan jika sudah di targetkan apakah pelaku usaha individu dapat cepat mengerti tentang apa yang anda jelaskan..?Hanya karna alasan ingin no satu.Sebaliknya internet promotion suatu aktifitas yang di laukan di dunia internet yang mempunyai target dan tujuan seperti yang saya jelaskan di atas selanjutnya baru marketing bukan internet marketing.Kenapa merketing,Jika penjabaran internet promotion kurang ckup di mengerti atau di pahami siapa yang akan di tuju yai itu Marketing bukan Internet marketing.

Banyak yang harus di jelaskan ini cuma pendapat saya lalu apa pendapat anda tentang hal tersebut silahkan comment di bawah ini.

TERIMAKASIH

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Internet sebagai media promosi ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Internet sebagai media promosi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Internet sebagai media promosi dan anda bisa menemukan artikel Internet sebagai media promosi ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/internet-sebagai-media-promosi.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Internet sebagai media promosi ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment