Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Akun adsense di banned masal

Ini adalah cerita tentang salah satu akun adesense.com saya yang terbanned secara masal tanpa adanya pemberitahuan sabab dan musabanya,Mungkin ada dari sekian sobat bloger yangmengalamai hal yang sama seperti yang saya alami saat ini.
Adsense

Dari hal tersebut muncul 3 pertanyaan:
1.Apa tanggapan anda..?
2.Dan apa yang anda lakukan..?
3.Serta mau berbuat apa..?

Itu adalah tiga pertanyaan yang susah di jawab jika menyangkut suatu akun adsense yang terbanned masal seperti yang saya alami saat ini.
Jawabanya tentu "membingungkan"

Tapi angap saja itu pengalaman yang sangat baik,Untuk kita instofeksi diri dalam menulis sebuah conten,Jika masalah terbannednya akun adsense adalah sebuah content yang kita tulis dan jika teryata bukan..?Angap saja pengalaman berharga untuk menciptakan akun adsense yang baru.
Karna kita sendiri tidak tau pasti apa kesalahan yang kita perbuat sehingga hal demikian bisa terjadi,Toh itu program mereka.

Jangan banyak prasangka tentang hal itu,Sebab yang mereka lakukan hanyalah pekerjaan biasa tapi sekaligus meyudutkan mereka,Ya mau tak mau kita sebagai media mereka yang harus jadi ujungtombak mereka.

Jadi intinya janganterlalu banyak menciptakan blog blog yang di angap spam oleh mereka jika anda tidak mau bernasib sama seperti saya.

Masih banyak jendela iklan yang bisa kita tayangkan bukan hanya adsense saja,Angap saja jendela iklan sebagai hiasan untuk mempercantik blog atau website jadi kita tidak terlalu sakit hati jika di suatu saat terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi.

Menulislah dengan kitikan 10 jari anda bukan hanya mengunakan satu telunjuk saja,Agar tulisan anda berharga buat orang lain.

Cerita singkat ini adalah kisah nyata perjuangan saya dalam menciptakan sebuah akun untuk mengais kepingan dolar dari penayangan iklan adsense,Banyak blog yang tercipta,Banyak waktu yang terbuang sia sia,Banyak pekerjaan yang tertunda,Banyak uang yang di keluarkan hanya untuk online,Itu semua adalah modal kecil yang kita keluarkan secara tidak langsung,Tapi apa toleransinya buat kita dengan modal kecil yang telah kita keluarkan tanpa sengaja itu,Justru banned masal akuan kita yang terjadi tanpa alasan yang jelas dan tidak pandang bulu.

Sekian dulu cerita saya kali ini semoga anda tidak bernasib sama seperti saya,Tapi akan saya ciptakan akun yang baru berdasarkan pengalaman yang sudah terjadi,Nasi sudah menjadi bubu,Maju terus pantang mundur.....SEMANGAT......!!!!!!!

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Akun adsense di banned masal ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Akun adsense di banned masal dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Akun adsense di banned masal dan anda bisa menemukan artikel Akun adsense di banned masal ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/akun-adsense-di-banned-masal.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Akun adsense di banned masal ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment