Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Ceck kualitas template blog dan template blog error validation

Buat sobat blogger yang ingin ceck kualitas blog sobat atau ceck error pada template yang anda pakai,bisa di cek di sini,Pada website ini kita bisa cek berbagai element pada blog kita hanya dengan satu kali tekan saja,semple dan kualitas template sudah bisa langsung di ketahui.

Seo
Bukan hanya kualitas template saja yang bisa di ceck di antaranya:
1.Kualitas Template
2.W3C Html Validator
3.W3C Css Validator
4.Index Blog by google,Bing
5.Back link blog
6.Trafict Analistic
7.Speed Blog
8.Dan Lain-Lain
Itu saja sedikit ulasan tentang isi blog ini,Jika anda ingin ceck berbagai isi blog anda bisa ceck di sini ( http://www.seoanalyser.net/ ),Selain 8 content di atas anda bisa juga ceck isi blog yang covas atau tidak,Jika isi blog sobat isinya covas maka akan muncul alamat alamat blog yang atau tulisan blog sobat yang sama dg bloa orang lain,Itu kenapa blog sobat yang covas tidak langsung terindex google.

Sekian dulu cerita saya kali ini lain waktu akan saya lanjut lagi.Terima Kasih

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Ceck kualitas template blog dan template blog error validation ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ceck kualitas template blog dan template blog error validation dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Ceck kualitas template blog dan template blog error validation dan anda bisa menemukan artikel Ceck kualitas template blog dan template blog error validation ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/ceck-kualitas-teemplate-blog-dan.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Ceck kualitas template blog dan template blog error validation ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment