Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Adsense blog ercire.blogspo.com

Pada malam hari ini saya mulai daftar lagi penayangan ikalan adsense saya dengan akun saya yang baru setelah akun sebelumnya terbanned masal oleh pihak pengembang adsense web master tool,Semoga saja akun saya yang ini bisa lebih aman dari klik yang tidak valid,Setelah blog penayang saya yang sebelumnya terdapat banyak sekali klik yang tak valid,Disetujui atau tidak saya akan selalu registrasikan blog saya ini untuk mendukun akun adsense saya yang baru semoga saja di setujui karna itu harapan saya...xixixi
Disetujui

Siapa para pengemar blogspot atau blogger yang tigak tau akan jendela periklanan yang satu ini,Cukup menjanjikan memang,Tapi sekalu gus rentan akan masalah banned permanent terhadap akun google yang bermasalah,Sebagai contoh salah satu penyebab terbannednya akun google adsense sering terkena sangsi banned masal Yaitu:

Terkadang kita tidak sadar telah loggin akun blogger milik kita pada dua atau tiga computer itu berarti ada dua sampai tiga alamat IP yang tercatat pada data base adsense,Dan tanpa kita sadari seseorang membuka browser dan masuk ke blog kita dan melakukan klik pada content atau iklan yang terpasang pada blog,Itu berarti anda menklik iklan anda sendiri walaupun orang lain yang melakukanya karna komputer tersebut telah anda pakai untuk login akun blogger anda sebelumnya.

Contoh:
1.Anda login memakai komputer pribadi
Berarti komputer pribadi anda tersebut telah di save no IPnya sebagai pemilik akun adsense.

2.Anda login mengunakan komputer kantor
Berarti komputer kantor tersebut telah di save no IPnya sebagai pemilik akun adsense juga.

3.Anda login mengunakan komputer teman
Berarti komputer teman tersebut telah di save no IPnya sebagai pemilik akun juga.

4.Apabila salah satu daari ketiga komputer itu sengaja atau tanpa sengaja mengklik salah satu iklan anda yang terpasang di salah satu blog anda berarti anda mengklik iklan anda sendiri karna sebelumnya komputer tersebut sudah melakukan login di akun blogger anda di jamin dalam hitungan detik iklan anda akan hilang/di tutup penayanganya.

Mungkin ada sobat blogger yang terkena banned masal pada iklan edsensenya karna telah melakukan ketiga hall di atas.

Sekian cerita singkat saya tentang akun adsense yang sering terkena banned masal,Sebenarnya banyak yang bisa menyebabkan hal diatasa bisa terjadi.Tapi akan saya jelaskan lain waktu,Mengingat sudah malam,Mata sudah beranjur ngantuk,Cerita ini saya tutup sampai di sini.Wasalam....

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Adsense blog ercire.blogspo.com ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Adsense blog ercire.blogspo.com dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Adsense blog ercire.blogspo.com dan anda bisa menemukan artikel Adsense blog ercire.blogspo.com ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/adsense-blog-ercireblogspocom.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Adsense blog ercire.blogspo.com ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

March 5, 2022 at 10:42 PM

The T-Shirt – A Classic Bicycle T-Shirt
This T-Shirt comes with the titanium phone case Classic Bicycle T-Shirt with classic vintage titanium ring style features. titanium key ring A unique design ion titanium on brassy hair with titanium curling wand a unique design of the T-Shirt.

Post a Comment