Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?
Shoes

Iklan Sementara Adsense Untuk Blog Ercire

Kemaren saya daftar akun adsense pada blog ercire.blogspot.com,Dan hari ini di setujui  untuk penayangan iklan kosong sebagai ganti sebelum di setujui 100%,Dan semoga akun saya ini di setujui untuk penayangan akun adsense saya yang baru.
Iklan

Untuk adsense saya berjuang memberikan yang terbaik kepada para blogger mania,Konten konten yang memenuhi setandar google adsense,Ya namanya juga tulisan tangan tentu tidak terlalu bagus tapi jika artikel yang di tulis tersebut bermanfaat buat orang lain,Tulisan tersebut akan selalu di anggap bagus.

7 artikel saya tulis di blog ini dan saya publikasikan,Dan saya mulai tahap pendaftaran adsense lalu di setujui untuk tahap penayangan iklan kosong atau iklan sementara,Iklan sementara tersebut sudah saya pasang dan akan di tinjau kembali sejak iklan tersebut saya pasang dan mudah mudahan  di setujui untuk penayang ikaln adsense sepenuhnya.amin

Dan ternyata masih gagal untuk penayang pada blog ini,Saya akan tingkatkan lagi untuk menulis secara baik dan benar,Untuk pengajuan adsense selanjutnya.

Siapa yang tak ingin menayangkan iklan adsense pada blog mereka,Tapi karna alasan tertentu adsesne sering melakukan banned pada akun akun yang di anggap mencurigakan karna telah melanggar kebijakan adsense sebagai media penyedia iklan berbayar pay per klik.

Semoga saja akun saya yang baru ini bisa menjadi penayang yang sesuai setandar google adsense,Setelah akun saya sebelumnya terbanned permanen dan tidak bisa menayangkan iklan secara masal.

Sekian cerita saya untuk hari ini akan saya lanjut lagi di lain waktu.Terima Kasih

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Iklan Sementara Adsense Untuk Blog Ercire ini ditulis oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Iklan Sementara Adsense Untuk Blog Ercire dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Iklan Sementara Adsense Untuk Blog Ercire dan anda bisa menemukan artikel Iklan Sementara Adsense Untuk Blog Ercire ini dengan url http://ercire.blogspot.com/2013/01/iklan-sementara-adsense-untuk-blog.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Iklan Sementara Adsense Untuk Blog Ercire ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Ercire-TM | Media Online | Blogspot
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment